Kamis, 19 Januari 2017

Diskusi Pengelasan Adalah

Pengelasan Adalah Sekelompok kecil tukang las milik kelompok layanan perbaikan. Ini termasuk pemeliharaan dan perbaikan pada mobil atau mengacu pada pengelasan dilakukan pada mesin industri dan listrik untuk memperbaiki bagian aus.

Industri ekstraksi pertambangan, ekstraksi minyak, dan gas membentuk kelompok lain. Sebagian besar pekerjaan melibatkan pengeboran dan ekstraksi minyak dan gas atau pertambangan bijih, batu, pasir dan kerikil.

Tukang las juga digunakan dalam industri logam utama untuk menyertakan pabrik baja, besi dan baja pengecoran, peleburan dan penyulingan tumbuhan. Banyak dari pekerjaan ini adalah pemeliharaan dan perbaikan fasilitas dan peralatan Pengelasan. Kelompok lain adalah perusahaan peralatan listrik dan elektronik. Pengelasan dilakukan oleh kelompok ini berlangsung dari bekerja pada generator listrik, pengisi daya baterai, untuk peralatan rumah tangga.

administrasi publik mempekerjakan tukang las untuk melakukan pengelasan pemeliharaan yang dilakukan pada utilitas, jembatan, gudang senjata pemerintah dan basa, dll Namun kelompok lain melibatkan grosir dan eceran pendirian. Ini akan mencakup mobil dan peralatan pertanian dealer, layanan pusat logam, dan scrap yard.

Mungkin kelompok terkecil dari tukang las, tapi mungkin mereka dengan dampak terbesar pada masyarakat adalah artis dan pemahat. The St. Louis Arch adalah mungkin salah satu yang paling dikenal. Tetapi ada banyak air mancur lain dan patung-patung di kota-kota dan lingkungan di seluruh dunia.

Artikel ini dikutip dari Modern Welding Technology, edisi 4, 1998, oleh Howard B. Cary. Diterbitkan oleh Prentice-Hall, buku dapat dipesan dari Bahan Pelatihan Dept, Hobart Institute of Welding Technology, 400 Square Trade East, Troy, OH 45373

Tidak ada komentar:

Posting Komentar